-->

Kenapa Ada Lubang di Tengah Silet? Ternyata Jawabannya Mengejutkan


 Siapa yg tak kenal dengan benda bernama silet? Benda kecil yg dua tahap tepiannya sangat tajam ini biasa dipakai pria untuk merapikan tahap kumis serta jenggot. Namun ketika ini penggunaan silet silet telah mencakup tak sedikit hal, semacam untuk memotong kain, sampai keperluan lain yg relevan.

Namun apabila kita perhatikan, hampir semua silet dari beberapa merek mempunyai tampilan yg sama, yakni adanya celah memanjang di tahap tengahnya, dengan sedikit gerigi.


Mungkin tak sedikit yg bertanya apakah guna dari celah tersebut, Mengenai faktor itu, ketika ini pertanyaan kalian terjawab.

Dilansir dari tribunnews.com celah tersebut nyatanya bermanfaat untuk mempermudah kita ketika ingin membagi alat cukur tersebut menjadi dua bagian.

Selain itu, ketika pertama kali silet dibuat, sang pembuat terbukti merancang silet lengkap dengan aksesori berupa gagang yg menjadi kawasan silet dimasukkan. Tujuannya merupakan untuk mempermudah kita ketika ingin merapihkan tahap kumis alias jenggot tadi.


Jadi, ketika ini kalian tak butuh lagi bertanya-tanya tentang manfaat celah di tengah silet, sebab pertanyaan itu ketika ini telah terjawab.